Daftar Orang Kaya di Kolombia

Daftar Orang Kaya di Kolombia

Posted by

Daftar Orang Kaya di Kolombia – Kolombia adalah negara yang diberkati dengan mineral dan sumber daya energi. Negara ini memiliki sejumlah besar emas, perak, nikel, zamrud dan platinum. Kolombia juga merupakan eksportir bersih minyak sejak 1986. GDP nominal untuk negara ini adalah sekitar $360 Miliar USD. Namun, sekitar 45% dari penduduk hidup di bawah garis kemiskinan. Meskipun demikian, Kolombia memiliki daftar sendiri milyarder kaya. Di bawah ini adalah daftar orang-orang terkaya di Kolombia.

Daftar Orang Kaya di Kolombia

1. Luis Carlos Sarmiento $13,9 Miliar

Kesuksesannya di real estate mendorongnya untuk menciptakan perusahaan Grupo Aval Acciones y Valores. bisnis ini termasuk properti real estate, derivatif keuangan dan telekomunikasi.

2. Alejandro Santo Domingo Davila $11,7 Miliar

Lahir di New York City pada tanggal 13 Februari 1977, Alejandro Santo Domingo Davila bersekolah di Hotchkiss Sekolah sebelum ia pergi ke Harvard University untuk belajar sejarah. Setelah itu, ia pergi untuk bekerja di Santo Domingo Group. Dimulai oleh kakeknya, Santo Domingo Group adalah konglomerat yang memiliki investasi di bidang-bidang seperti perbankan dan telekomunikasi.

3. Carlos Ardila Lulle $5,4 Miliar

Lahir pada tanggal 4 Juli 1930, Carlos Ardila Lulle adalah penduduk asli Bucaramanga, Kolombia. Dia lulus dari Universitas Nasional Kolombia dengan gelar di bidang teknik sipil. Sebagai pendiri Organisasi Ardila Lulle, Carlos Ardila Lulle mulai membuat nya korporasi soda pop. Perusahaan ini berjalan atas merek seperti Postoban dan RCN TV.

4. Jaime Gilinski Bacal $2,4 Miliar

Pada tanggal 14 Desember 1957, Jamie Gilinski Bacal lahir di Kolombia. Ayahnya telah sukses dalam bisnis dan dimiliki pasar Yupi dan perusahaan plastik dikenal sebagai Rimax. Bacal pergi ke Georgia Institute of Technology untuk belajar teknik sebelum ia menerima gelar MBA dari Harvard. Setelah pelatihan pendidikan, ia kembali ke Kolombia untuk bekerja dalam bisnis ayahnya.

5. Woods Staton $1,1 Miliar

Berikut studinya, ia mulai bekerja sebagai mitra usaha patungan dengan megalit makanan cepat saji, McDonald. Sebelum lama, Woods Staton menjadi presiden Amerika Selatan Latin Divisi McDonald. Pada saat yang sama, ia bekerja di perusahaan pembotolan kakeknya, Panamco.

Baca Juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *