Daftar Orang kaya di Jerman

Daftar Orang kaya di Jerman

Posted by

Daftar Orang kaya di Jerman – Jumlah kekayaan orang super tajir di Jerman semakin meningkat. Meskipun beberapa tahun ini negara-negara Eropa tengah dilanda perlambatan ekonomi dan krisis. Seperti kekayaan yang dimiliki pemiliki pusat perbelanjaan raksasa, Aldi.

Belum ada dalam catatan kekayaan orang kaya Jerman meningkat tajam. Saat ini jumlah orang kaya di negara jerman meningkat tajam. Semua berkat kebijakan pemerintah yang menjaga stabilitas nasional sehingga perlambatan krisis ekonomi dan krisis di eropa tidak begitu berpengaruh. Dan inilah daftar orang kaya di jerman menurut majalah forbes, sebagai berikut :

1. Albrecht dan Heister: Supermarket Murah ALDI
Keluarga Albrecht dan Heister pemilik rangkaian supermareket discounter Aldi Süd tahun ini meraup pendapatan 20 milyar Euro dan menempati peringkat ketiga orang kaya di Jerman. Strateginya menjual produk dengan harga murah berhasil menggelontorkan kekayaan berlimpah.

2. Keluarga Quandt: Imperium BMW
Stefan Quandt dan saudara perempuannya Susanne Klatten (bersama ibu mereka Johanna Quandt) menempati pemucak peringkat orang terkaya Jerman dengan pendapatan 26,5 milyar Euro pada tahun 2015 ini. Keluarga Quandt adalah pemilik saham terbesar pabrik otomotif beken BMW .

3. Schaeffler: Kerajaan Lager INA
Georg Schaeffler dan ibunya Maria-Elisabeth adalah pemilik saham terbesar pabrik lager (ball bearings ) INA Schaeffler. Perusahaan nyaris bangkrut pada 2008 ketika mengakuisisi pabrik ban Continental. Tapi mereka bangkit kembali dan memantapkan posisi orang terkaya kedua di Jerman dengan mengeruk pendapatan 22 milyar Euro pada tahun ini.

4. Keluarga Reimann: Produk Perawatan Gigi Palsu
Keluarga Reimann adalah pemilik saham utama perusahaan Reckitt-Benckiser, Coty dan JAB Holdings, dengan pendapatan 17.6 milyar Euro pada tahun ini. Perusahaan milik Reimanns terkenal untuk sejumlah produk perawatan gigi palsu Yang paling terkenal merk “Kukident.” Perusahaan juga cukup agresif dabn mengakuisisi perusaaan terkenal Procter and Gamble.

5. Dieter Schwarz: Kemewahan Harga Diskon LIDL
Minuman anggur Champagne dan makanan eksotis dengan harga diskonter. Rantai supermarket Lidl menjadi pesaing Aldi dengan menawarkan taktik berbeda. Hasilnya, pemilik saham terbesar LIDL, Dieter Schwarz tahun 2015 ini meraup pendapatan 17 milyar Euro.

Baca Juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *