Daftar Orang Kaya di Denmark

Daftar Orang Kaya di Denmark

Posted by

Daftar Orang Kaya di Denmark  Denmark termasuk dalam kategori negara berpenghasilan tinggi (high-income country), dengan angka GDP sebesar US$ 342.4 milliar dan populasi penduduk sebanyak 5.64 juta jiwa. Sementara rata-rata usia harapan hidup penduduk negeri itu adalah 81 tahun.

Di bawah ini adalah daftar Denmark terkaya. Denmark memiliki 6 milyarder.

Daftar Orang Terkaya di Denmark

1. Kjeld Kirk Kristiansen $10 Miliar

Lahir pada tanggal 27 Desember 1947, Kjeld Kirk Kristiansen adalah penduduk asli Billund, Denmark. Mayoritas kekayaannya berasal dari mantan perannya sebagai presiden dan CEO dari Lego.

2. Anders Holch Povlsen $5 Miliar

Asli Denmark, Anders Holch Povlsen akumulasi sebagian kekayaan bersihnya melalui perusahaan keluarganya. Keluarganya bekerja dalam pemasaran fashion dan penjualan. Ketika ia berusia 28 tahun, Anders Holch Povlsen menjadi CEO dan pemilik Bestseller.

3. Lars Larsen $3,9 Miliar

Lahir pada tanggal 6 Agustus 1948, Lars Larsen dibesarkan di sebuah peternakan kentang. Sebagai seorang pemuda, ia magang dengan toko tempat tidur dan mencoba untuk menyimpan uangnya. Setelah ia telah menyelamatkan cukup, ia membuka gudang tempat tidur pertamanya.

4. Niels Peter Louis-Hansen $3,7 Miliar

Saat ini, Niels Peter Louis Hansen adalah wakil ketua Coloplast. Dia juga merupakan pemegang saham terbesar di perusahaan dan memiliki saham 21 persen. Coloplast dimulai pada tahun 1957 oleh ayah Neils ‘dan dibuat publik pada tahun 1983.

5. Hanni Toosbuy Kasprzak $2,7 Miliar

Dari kekayaan bersih yang mengesankan $2,7 miliar Hanni Toosbuy Kasprzak adalah wanita terkaya di Denmark dan orang kelima terkaya di negeri ini. Dia memperoleh kekayaan bersih yang mengesankan karena bisnis keluarganya. almarhum ayahnya menciptakan perusahaan sepatu, Ecco pada tahun 1963.

6. Bent Jensen $ 1,1 Miliar

Dari kekayaan bersih sebesar $1,1 miliar, Bent Jensen adalah tambahan terbaru ke daftar Forbes miliarder. Minatnya dalam mesin dikembangkan ketika dia hanya anak muda. Kakek Jensen mendirikan bisnis pada tahun 1907 yang menciptakan katrol, tempa dan mesin lainnya.

Baca Juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *