Daftar Orang Kaya di Chile

Daftar Orang Kaya di Chile

Posted by

Daftar Orang Kaya di Chile – Chile dianggap sebagai ekonomi berpenghasilan tinggi oleh Bank Dunia dan merupakan salah satu ekonomi paling makmur dan stabil di Amerika Selatan. Namun, ada ketimpangan ekonomi meluas. Pertambangan adalah salah satu pilar paling penting dari ekonomi dan telah menghasilkan individu terkaya. Iris Fontbona saat ini orang terkaya di Chile. Sumber nya kekayaan berasal dari pertambangan.

1. Iris Fontbona & keluarga $ 17,4 Miliar

Asli Chile, Iris Fontbona menikah Andronico Luksic dan memiliki tiga anak dengan dia. Suaminya adalah pencipta salah satu perusahaan tembaga top dunia pertambangan dikenal sebagai Antofagasta.

2. Horst PAULMANN & keluarga $ 9,7 Miliar

Selama masa kecilnya, ayahnya adalah anggota aktif dari Hitler SS dan diselidiki untuk perannya di kamp Auschwitz. Menyusul akhir Perang Dunia II, keluarga melarikan diri ke Chili. Horst PAULMANN membuka Jumbo Hipermercados pada tahun 1976.

3. Bernardo Matte $ 3,7 Miliar

Selama abad ke-19, keluarga Matte mulai tumbuh dalam kekayaan. Francisco Javier Matte dan istrinya mulai toko tekstil di Santiago, Chili. Dengan 1855, putra mereka Domingo mulai bank Valparaiso dengan anak-anaknya. Selama bertahun-tahun, kekayaan keluarga hanya tumbuh.

4. Eliodoro Matte $ 3,7 Miliar

Lahir di Chili, Eliodoro Matte Ossa adalah salah satu pengusaha top bangsa. Orangtuanya Elidoro Matte Ossa dan Maria Larrain Vial. Mereka telah memulai perusahaan keluarga melalui pembelian awal saham di Bolsa de Comercia de Santiago dan bekerja sebagai broker.

5. Patricia Matte $ 3,7 Miliar

Lahir pada tanggal 2 Oktober 1943, Patricia Matte adalah anggota dari Matte Family kuat. Melalui kerja keras dari kakek dan ayahnya, Patricia dan saudara-saudaranya Eliodoro dan Bernardo mampu mengambil alih kemudi dari bisnis keluarga yang berkembang.

6. Maria Luisa Solari Falabella & keluarga $ 3,7 Miliar

Maria Luisa Solari Falabella mewarisi banyak kekayaan bersihnya. Pada tahun 1889, kakek buyutnya memulai perusahaan yang dikenal sebagai SACI Falabella.

7. Juan Cuneo Solari & keluarga $ 3,4 Miliar

Juan Cuneo Solari adalah pada daftar Chili terkaya karena bisnis ritel keluarganya. Pada tahun 1889, Salvatore Falabella memutuskan untuk memulai sebuah toko penjahit. Seorang imigran dari Italia, ia bekerja keras untuk memperluas bisnis.

8. Teresa Matilde Solari Falabella & keluarga $ 3,4 Miliar

Asli Chile, Teresa Matilde Solari Falabella adalah seorang ahli waris. Sebagai orang dewasa, ia mewarisi kekayaan yang sekarang bernilai $ 3,4 miliar. Keluarganya memiliki dan mengoperasikan SACI Falabella.

9. Piero Solari Donaggio & keluarga $ 3,1 Miliar

Asli Chili, Piero Solari Donaggio menerima kekayaan bersihnya dari keluarganya. leluhurnya, Salvatore Falabella, pertama mulai toko penjahit pada tahun 1889. Pada tahun 1930-an, keturunan dalam keluarga telah mulai untuk memperluas …

10. Alvaro Saieh Bendeck $ 3 Miliar

Asli Chile, nenek moyang Alvaro Saieh Bendeck ini awalnya dari Palestina. Mulai tahun 1996, ia mengambil alih sebagai wakil ketua dengan Corpbanca SA

11. Sebastian Pinera $ 2,5 Miliar

Lahir pada tanggal 1 Desember 1949, Sebastian Pinera adalah presiden saat Chili. Dia awalnya memulai karirnya sebagai investor dan pengusaha. Tak lama, ia berhasil memposisikan dirinya sebagai satu-satunya pemilik perusahaan penyiaran Chilevision.

12. Luis Enrique Yarur Rey $ 1,85 Miliar

Sebagai anggota terkemuka dari masyarakat, Luis Enrique Yarur Rey adalah pemandangan umum di masyarakat Chili. Dia adalah anggota dari berbagai klub sosial dan aktif di masyarakat.

13. Roberto Angelini Rossi $ 1,2 Miliar

Lahir pada tanggal 30 Juli 1948, Roberto Angelini Rossi adalah seorang insinyur dan miliarder di Chile. Ia dibesarkan sebagai anak tunggal. Sebagai orang dewasa, ia menikah dengan seorang arsitek bernama Ana Maria Amadori.

14. Patricia Angelini Rossi $ 1 Miliar

Patricia Angelini Rossi adalah pada daftar miliarder Chili karena bisnis keluarganya. Paman akhir nya, Anacleto, menghabiskan hidupnya menciptakan Angelini Group.

Baca Juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *