Daftar Orang Kaya di Brasil

Daftar Orang Kaya di Brasil

Posted by

Daftar Orang Kaya di Brasil – Sebuah negara di mana kekuasaan pertanian dan industri adalah yang terkuat, Brasil antara negara-negara dengan distribusi yang paling kekayaan yang tidak seimbang. Pada salah satu ujung spektrum ekonomi jutaan yang hidup dengan kurang dari $2 per hari dan di ujung adalah beberapa yang beruntung menikmati gaya hidup mewah. Berikut adalah 10 Brasil yang miliaran membuat mereka orang yang paling kuat di negara itu.

1. Jorge Paulo Lemann $17 Miliar

Swiss-Brasil Jorge Paulo Lemann adalah orang terkaya Brazil menurut Majalah Forbes. Dia memegang mayoritas saham di produsen terbesar di dunia bir, Anheuser-Busch InBev. Mantan bintang Wimbledon co-memiliki perusahaan investasi 3G Capital dengan dua miliarder lainnya, Marcel Herrmann Telles dan Carlos Alberto Sicupira. trio baru saja membeli Heinz.

2. Joseph Safra $15,13 Miliar

Beirut kelahiran raja perbankan Joseph Safra mengontrol raksasa investasi Safra Group dan kursi semua perusahaan yang termasuk Safra Nasional Bank of New York dan Banco Safra. Tahun lalu, ia memperoleh semua Swiss Bank Sarasin dan bergabung dengan kepemilikan banknya lain untuk membentuk Bank J. Safra Sarasin.

3. Antonio Ermirio de Moares & Family $11,46 Miliar

Antonio Ermirio Moares sebelumnya diketuai milik keluarga Votorantim Group, konglomerat yang mengkhususkan diri dalam memproduksi baja, kertas, logam dan jus beku. Perusahaan ini beroperasi di 25 negara. Pada tahun 1986, Moares berlari untuk gubernur São Paulo Negara namun kalah. Dia menulis drama dan kolom surat kabar mingguan.

4. Marcel Herrmann Telles $8,7 Miliar

Bir Baron Marcel Herrmann Telles co-memiliki bir AmBev dan perusahaan investasi 3G Capital dengan teman miliarder Jorge Paulo Lemann dan Carlos Alberto Sicupira. Mereka juga mengontrol pengecer Lojas Americanas.

5. Roberto Irineu Marinho $7,7 Miliar

Roberto Irineu adalah CEO dari grup media terbesar di Amerika Latin Rede Globo. Dia mengontrol perusahaan dengan saudara-saudaranya Joao Roberto dan Jose Roberto. Perusahaan ini didirikan oleh ayah mereka, almarhum mogul media Roberto Marinho. Miliarder trio juga memiliki koran Rio de Janeiro O Globo. Roberto Irineu juga memiliki Sertaozinho Pertanian, produsen kopi gourmet.

6. Joao Roberto Marinho $7,7 Miliar

adik Roberto Irineu ini, João Roberto, adalah wakil presiden Globo Organisasi. Dia adalah direktur dari Roberto Marinho Foundation.

7. Jose Roberto Marinho $7,6 Miliar

Saudara Roberto Irineu dan Joao Roberto, Jose Roberto adalah seperempat dari saudara Marinho berpengaruh yang mengontrol Brasil atas koran dan penyiaran perusahaan. Dia mengepalai Roberto Marinho Yayasan

8. Carlos Alberto Sicupira $7.49 Miliar

Carlos Alberto Sicupira adalah salah satu dari tiga miliarder yang mengendalikan terbesar di dunia perusahaan minuman Anheuser-Busch InBev, perusahaan investasi Modal 3G dan São Carlos Empreendimentos e Participacoes, serta pengecer Lojas Americanas.

9. Norberto Odebrecht & Family $4,51 Miliar

Norberto Odebrecht mengontrol Odebrecht Group, salah satu konglomerat top Brasil. Perusahaan ini mempekerjakan lebih dari 167.500 di lebih dari 60 negara di seluruh dunia. Pemain berusia 92 tahun itu adalah pendiri Odebrecht Foundation.

10. Francisco Ivens De Sa Dias Branco $4,29 Miliar

Francisco Ivens De Sa Dias Branco kursi dan memiliki lebih dari setengah dari M. Dias Branco SA, produsen kue dan pasta. Perusahaan tumbuh dari roti belaka ayahnya Manuel dimulai pada tahun 1940-an.

Baca Juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *