Daftar Orang Kaya di Belize

Daftar Orang Kaya di Belize

Posted by

Daftar Orang Kaya di Belize – Terletak di pantai timur laut Amerika Tengah, Belize adalah satu-satunya negara di wilayah yang menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa resminya. Dengan populasi sedikit lebih dari 300.000 orang, Belize juga memiliki kepadatan penduduk terendah di Amerika Tengah.

Gula adalah tanaman yang paling penting dan menyumbang hampir setengah dari ekspor negara ini. Industri pisang mempekerjakan kebanyakan orang di negara ini. Negara ini juga memiliki kecil, perusahaan sebagian besar diprivatisasi bahwa ekspor minyak dan minyak mentah. Huang Maoru dilaporkan orang terkaya di Belize dan satu-satunya miliarder di negara ini.

Huang Maoru $1 Miliar
Huang Maoru saat ini orang terkaya di Belize dengan kekayaan bersih diperkirakan sebesar $ 1 miliar. Forbes peringkat dia 187 dalam edisi China Rich List, dan orang 1342 terkaya di dunia. Maoru saat ini menjabat sebagai Ketua Maoye International, yang merupakan salah satu pengecer terbesar di Cina, dan toko departemen yang paling populer di Shenzen.

Memiliki tiga puluh tujuh toko-toko di delapan belas kota. perusahaan telah menambahkan toko baru di Nanjing dan Shenyang. Pada tahun 2011, berbagai toko membawa sekitar $ 530.000.000, menghasilkan keuntungan sekitar $ 100 juta. Ini adalah peningkatan 11% dari tahun sebelumnya.

Saham perusahaan turun nilai sebagai akibat dari kekhawatiran tentang stabilitas fiskal Hong Kong pada musim gugur 2012. Meskipun kekurangan, saham perusahaan meningkat kembali dari posisi terendah mereka dan telah berhasil tumbuh dengan pesat. Penjualan secara keseluruhan meningkat lebih dari 50 persen.

Maoye International yang bermarkas di Shenzen, dan terletak di asrama Hong Kong. Ini memegang saham mayoritas di Logistik Bohai China yang terdaftar, dan di masa lalu itu berhasil mengakuisisi saham minoritas di pengecer dalam negeri yang terdaftar, Dashang. Maoru telah bertindak sebagai Chief Executive Officer perusahaan sejak didirikan pada tahun 1996. Istrinya, Huang Jingzhang, adalah co-pemilik perusahaan, dan dia menjabat sebagai Direktur perusahaan sampai ia mengundurkan diri pada tahun 2010.

Baca Juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *