Inilah Kebiasaan Unik Jeff Bezos, Orang Paling Kaya Sejagat

Inilah Kebiasaan Unik Jeff Bezos, Orang Paling Kaya Sejagat – Bill Gates bukan lagi orang terkaya nomor 1 di dunia. Dalam puncak daftar orang terkaya di dunia versi majalah Forbes, posisi telah diambil alih oleh pendiri dan CEO Amazon, Jeff Bezos.

Baca juga : Wanita Ini Sukses Jadi Miliarder Kaya Walaupun Lumpuh dan Bisu

Menurut Forbes, Jeff Bezos tercatat mengantongi harta sebesar US$ 112 miliar atau Rp 1.538 triliun (US$1=Rp 13.734), angka tersebut lebih besar dari miliarder Bill Gates, Warren Buffett, dan lainnya.

Dia berhasil menempati posisi atas berkat raksasa e-Commerce yang didirikan pada 1994 silam, yang meraih untung dengan nilai fantastis dalam beberapa tahun berakhir.

Selain mendirikan raksasa ritel online Amazon, Bezos juga memiliki The Washington Post dan perusahaan kedirgantaraan, Blue Origin.

Tentu jika melihat dari kesuksesannya, membuat siapa saja iri dibuatnya. Namun, kira-kira seperti apa ya kehidupan sehari-hari Jeff Bezos ini? Apa seperti kebanyakan miliarder atau justru hidup sederhana atau justru memiliki kebiasaan unik?

Melansir laman Business Insider, berikut kehidupan sehari-hari orang terkaya sejagat:

1. Bezos selalu bangun pagi secara alami, tanpa bantuan jam alarm.

2. Dia selalu memulai hari dengan berbagi sarapan sehat dengan istrinya, novelis MacKenzie Bezos.

3. Untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama MacKenzie dan keempat anaknya, dia tidak pernah menjadwalkan pertemuan di pagi hari.

4. Bezos bertemu dengan investor Amazon hanya enam jam dalam setahun.

5. Ketika dia menelepon untuk sebuah rapat, Bezos menggunakan “aturan dua pizza”–dia tidak pernah mengadakan pertemuan di mana dua pizza tidak cukup untuk seluruh peserta rapat.

6. Bezos rupanya sering menjadi bos yang meledak amarahnya, namun ada rumor bahwa dia telah menyewa seorang ahli untuk membantunya menekan sifat pemarahnya.

7. Bezos memiliki selera yang tidak biasa untuk makanan seperti sarapan gurita.

8. Selain menonton “Star Trek,” Bezos memiliki hobi yang unik: meluncur di kapal selam dan mencari roket NASA lama. Dia sering membawa anak-anaknya untuk bertualang.

9. Ada satu ritual favorit Bezos usai makan malam: mencuci piring. “Saya cukup yakin itu hal terseksi yang saya lakukan,” katanya.

10. Bezos memastikan istirahat cukup. Setiap malam, dia tidur selama delapan jam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *