Fakta-Rumah-Orang-Terkaya-di-Dunia-(Bill-Gates)

Fakta Rumah Orang Terkaya di Dunia (Bill Gates)

Posted by

Fakta Rumah Orang Terkaya di Dunia (Bill Gates) – Hingga saat ini predikat orang terkaya masih dikuasi oleh Bill Gates sang pendiri Microsoft. Tercatat bahwa kekayaan yang dimilikinya mencapai USD 91,1 miliar hingga saat ini dan tentunya akan terus bertambah seiring berjalannya waktu.

Hal ini yang membuatnya tidak mengherankan kalau dirinya memiliki rumah yang sangat mewah dan menjadi idaman bagi setiap orang yang melihatnya.

Terletak pada bagian Washington dan tepat menghadap ke Danau Washington, rumah mewah milik Bill Gates ini benar-benar membuat iri orang yang melihatnya. Rumah tersebut bertema Pacific Lodge, dan dirancang oleh Bohlin Cywinski Jackson dan James Cutler Architects.

Terdapat beberapa Fakta menarik tentang rumah yang dimiliki oleh orang terkaya di dunia ini, diantaranya :

Nilai rumah Bill Gates mencapai USD 123 juta

Bukan hanya hewan peliharaan saja yang diberikan nama, namun rumah Bill Gates juga diberikan nama yaitu Xanadu 2.0. Berdasarkan informasi yang kami dapatkan bahwa rumah tersebut bernilai USD 123 juta. Sebelumnya Bill Gates membeli rumah tersebut pada tahun 1988 dengan harga USD 2 juta.

Pajak Tahunan untuk properti yang dimiliki Bill Gates adalah senilai USD 1 juta

Rumah yang dimilikinya ini bagaikan sebuah istana yang sangat megah dan menakjubkan, membuat Bill Gates harus menyetorkan pajak bangunan senilai USD 1 juta setiap tahun.

Teknologi canggih yang terdapat pada rumah ini

Di klaim bahwa rumah Bill Gates ini memiliki sebuah kolam renang dengan kedalaman 60 kaki, dan terdapat sound system bawah air serta ruang ganti. Terdapat juga pengatur suhu yang dapat mengontrol suhu agar lebih efisien.

Dinding yang dapat dirubah tampilannya hanya dengan sentuhan

Pernah kebayang buat pasang wall sticker dirumah kamu? di rumah Bill Gates, kamu gak perlu pasang wall sticker. Cukup dengan menyentuhnya saja, kamu bisa mengubah dinding dengan lukisan atau foto favoritmu.

Dinding rumah Bill Gates ini dipasangkan layar komputer senilai USD 80 ribu untuk keseluruhan ruangannya.

Rumah Bill Gates dilengkapi dengan Aula yang dapat menampung 200 tamu

Kebayang gak rumahnya sebesar apa kalau sudah memiliki sebuah aula yang mampu menampung 200 orang didalamnya?

Aula dengan luas 213 meter persegi itu di klaim dapat menampung sebanyak 200 orang didalamnya untuk sebuah pesta koktail.

Terdapat sistem sensor dengan teknologi tinggi

Jika anda berencana mampir ke rumah Bill Gates, pada saat anda datang kerumahnya pasti akan mendapatkan sebuah pin khusus yang berguna untuk anda dapat berinteraksi dengan semua sensor yang ada dirumah tersebut.

Tamu yang masuk kedalam rumah akan memiliki pengatur suhu sendiri dan pencahayaan tertentu, ini bertujuan untuk menjaga suhu dalam ruangan.

Baca juga :