Daftar Selebritis Terkaya di Dunia tahun 2016 Versi Majalah Forbes

Daftar Selebritis Terkaya di Dunia tahun 2016 Versi Majalah Forbes

Menjadi selebritis tidak hanya mendapatkan popularitas dan perhatian dari banyak orang tapi terkadang dapat menjadi pekerjaan yang bisa memberikan penghasilan yang cukup besar. Tidak sedikit dari selebritis dunia karena kesuksesannya menjadi selebritis membuat mereka memiliki penghasilan yang sangat tinggi dan memiliki jumlah total kekayaan yang sangat fantastis dengan berprofesi sebagai selebritis tapi juga mencoba bidang lainnya dan tetap mampu mendulang kesuksesan. Berikut adalah daftar selebritis terkaya di dunia menurut versi majalah Forbes tahun 2016.

Taylor Swift

Taylor Swift

Taylor Swift tidak hanya disebut sebagai selebritis terkaya di dunia, profesinya sebagai musisi juga mendorongnya mendapat julukan sebagai musisi terkaya di dunia untuk saat ini, Gelar itu didapatkan oleh Taylor Swift karena penjualan albumnya yang mencapai  Lebih dari 1,8 juta kopi dari album Fearless 2008 dan Speak Now 2010. Single hits versi digitalnya pun laris manis hingga mencapai 7,8 juta. Selain itu, konser tur dunianya yang bertajuk Speak Now juga meraup keuntungan hingga hingga puluhan miliar. Total kekayaan Taylor Swift pun sekarang diperkirakan sebesar US$170 juta (Rp2,2 triliun).

One Direction

One Direction

Boygroup bentukan dari ajang pencarian bakat ternama inggris ini, memulai karir mereka secara resmi sebagai musisi pada tahun 2011. Mulai dari keluarnya album pertama mereka “What’s Make You Beautiful” One Direction telah menyita perhatian seluruh rakyat Inggris dan berhasil menjual jutaan kopi album mereka, tidak hanya Inggris bahkan pamor grup vokal ini juga secara cepat melesat ke seluruh dunia.

Fakta menarik lainnya mengenai kekayaan mereka adalah, para anggota One Direction adalah orang berusia dibawah 30 tahun pertama yang masuk sebagai salah satu orang terkaya di Inggris. Ini dikarenakan tidak hanya album dan single mereka yang laku keras di pasaran. Tapi tur dunia mereka yang mereka mulai sejak tahun 2013 mendulang kesuksesan yang luar biasa sehingga memberikan mereka keuntungan milyaran rupiah. Untuk saat ini kekayaan One Direction yang dilansir dari majalah Forbes adalah US$110 juta (Rp1,4 triliun).

Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo

Pemain sepak bola yang berparas tampan ini, telah menjadi selebritis sejak debutnya menjadi pemain sepak bola. Dia telah berhasil menarik perhatian banyak orang tidak hanya karena skill bermain sepak bolanya yang dibilang sangat baik tapi juga visualnya yang sangat tampan.

Muda, kaya dan berprestasi merupakan gambaran untuk sosok seorang Cristiano Ronaldo. Mengalahkan total kekayaan pemain sepak bola terkaya lainnya seperti Lionel Messi membuat Cristiano Ronaldo disebut-sebut akan menjadi pemain sepak bola terkaya di dunia untuk tahun 2016. Diperkirakan total kekayaan Cristiano Ronaldo saat ini adalah US$88 juta (Rp1,15 triliun).

Adele

Adele

Penyanyi asal Inggris ini telah mendulang kesuksesan sejak hits populernya “Someone Like You” berhasil merajai berbagai chart musih di seluruh dunia. Penyanyi berusia 28 tahun ini setelahnya terus mengeluarkan album yang terus mendulang popularitas yang tinggi dan terjual jutaan kopi. Bahkan Ratu Inggris yaitu Ratu Elizabeth II memberikan penghargaan kepadanya yaitu medali penghargaan Commander of the Order of the British Empire (CBE) dan Order of the British Empire (OBE).

Menurut daftar 50 musisi terkaya Inggris yang selengkapnya akan dipublikasikan pada akhir pekan tersebut, kekayaan penyanyi kelahiran Tottenham itu naik 35 juta poundsterling hanya dalam waktu satu tahun. Tidak hanya dari penjualan albumnya, world tour Adele pun mendulang sukses dibanyak negara sehingga memberikannya lebih banyak kekayaan. Forbes menyebutkan Adele memiliki kekayaan sekitar US$80,5 juta (Rp1,05 triliun) menjadikannya salah satu daftar selebritis terkaya di dunia tahun 2016.

Baca juga; Daftar Orang Terkaya Yang Pernah Gagal Dan Bangkit Lagi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *