Daftar Penyanyi Wanita Terkaya Di Dunia 2017 Versi Forbes

Beberapa penyanyi ini sukses meliris album hingga menggelar konser. Dengan kesuksesan sebagai penyanyi akhirnya berbuntut panjang. Beberapa dari mereka didaulat menjadi bintang iklan model di majalah. Namun, lebih uniknya ada beberapa penyanyi ini masih bisa eksis selama puluhan tahun lalu, bahkan sampai saat ini mereka bisa bersaing dengan penyanyi baru.

Majalah Forbes kembali merilis daftar penyanyi wanita terkaya di dunia 2017 ini, dari rangkuman yang dilaporkan oleh majalah Forbes ini, Setiap tahun, majalah Forbes membuat daftar penyanyi terkaya di dunia. Siapa saja Penyanyi dengan Bayaran Tertinggi di Dunia sepanjang 2017. Saksikan terus dengan penjelasan yang ada di bawah ini.

1. Beyonce

Beyonce

Berada di posisi pertama dalam daftar Forbes yaitu : Beyonce. Sebuah laporan menyebutkan, istri Jay Z itu berhasil dengan karya ¬†“Lemonade” yang ternyata menggeser posisi Taylor Swift.

Sebelumnya, Tyalor Swift yang ada di posisi teratas. Berdasarkan data yang dikumpulkan Forbes, Beyonce berhasil membawa pulang US$ 105 juta atau sekitar Rp 1,4 triliun.

Selain album, Beyonce juga sukses menggelar konser dunianya, Formation World Tour. Tiket konser Beyonce laris manis diserbu penonton. Selain itu, Beyonce juga dianggap sebagai penyanyi wanita menjadi nominee terbanyak penghargaan bergensi Grammy.

2. Adela

Adela

Di tahun 2017 ini, Adela berada diposisi kedua dalam daftar majalah Forbrs, penyanyi asal Inggris ini berhasil mengumpulkan US$ 69 Juta atau sekitar Rp Rp 933 miliar. Adele berhasil membawa pulang 59th Annual Grammy Awards berkat albumnya, 25. Meski sempat mengalami gangguan pita suara, Adele ternyata juga sukses menggelar konsernya.

Bahkan, Adele juga pernah memecahkan rekor dunia dan terdaftar di Guinness World Records atas tujuh prestasinya di bidang musik internasional. Diantaranya, penjualan single terlaris “Rolling in the Deep” masing-masing di AS dan Inggris, serta penjualan album terlaris 21 di dua negara itu. Adele telah menjual lebih dari 20 juta keping rekaman sepanjang kariernya. Nama besarnya pun sampai membuat banyak musisi lain takut untuk merilis album berbarengan karena khawatir tak laku.

3. Taylor Swift

Taylor Swift

Taylor Swift berada di posisi ketiga, Taylor Swift mengumpulkan US$ 44 juta atau setara dengan Rp 595 juta. Padahal, taylor Swift belum lama merilis album barunya, Reputation.

Setiap kali Taylor Swift merilis karya baru, akan laris manis. Pada 2017, Taylor Swift merilis album baru berjudul Reputation, diserbu penikmat musik. Angka yang bagus: 65 ribu keping, tiga hari setelah dirilis. Kini, lebih dari 100 ribu keping album Reputation yang berhasil terjual.

Bahkan Taylor Swift mengumpulkan pundi-pundi uang di kantungannya. Sebelumnya, pada juni 2015 hingga juni 2016, Taylor Swift menghasilkan pendapatan US$ 170 Juta atau  Rp. 2,2 Triliun.

4. Celine Dion

Celine Dion

Merupakan seorang penyanyi wanita dengan kemampuan vokal yang memukau, dan sudah menjadi rahasia umum. Celine Dion bisa bernyanyi sampai hingga 7 oktaf. Selain itu, kesuksesan satunya, single my Heart Will Go On menjadi sondtrack titanic, dianggap sebagai karya legendaris. Pendapatan Celine Dion mencapai US$ 42 Juta atau Rp. 566 Miliar.

5. Jennifer Lopez

Jennifer Lopez

Penyanyi seksi Jennifer Lopez rupanya berada di posisi ke 5 Forbes, dengan pendapatan US$ 38 Juta atau sekitar Rp. 512 Miliar. Perjuangan Jennifer Lopez di industi musik patutu diancungi jempol. Jennifer Lopez memulai karirnya sebagai penyanyi terkenal dari bawah. Ia harus berkali-kali ikut audisi menari dalam serial televisi My Little Girl. Itu adalah debut awalnya didunia hiburan.

Beberapa tahun kemudian ia berperan sebagai salah seorang Fly Girls dalam seri komedi In Living Color. Jennifer Lopez mulai meraih popularitas ketika berperan sebagai Selena di film berjudul Selena pada 1996. Tak lama, Jennifer Lopez sukses sebagai penyanyi papan atas dengan lagu dipopulerkannya, termasuk “On the Floor” hingga “Dance Again”.

Baca juga:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *