Daftar Orang Paling Terkaya Paling Termuda Di Dunia

Para anak muda ini berhasil sukses dengan bisnis yang di jalankannya, kekayaan yang dihasilkan bukan hanya dari orang tua bahkan anak muda tentunya juga bisa mengembangkan kekayaannya sendiri dan telah dinobatkan sebagai miliarder-miliarder muda di dunia.

Mereka masih berumur kurang dari 35 tahun, namun kekayaannnya mereka sudah lebih dari Rp 10 triliun. Mereka berkreasi, berkarya, dan menghasilkan banyak sekali uang. Ada pula yang kaya karena warisan orang tuanya, tetapi mereka tetap menjalankan roda usaha peninggalan orang tuanya tersebut menjadi lebih maju lagi. Berikut adalah orang paling kaya paling muda di dunia.

1. Mark Elliot Zuckerberg

Umur : 31 tahun

Negara asal : Amerika Serikat

Jabatan : pendiri, CEO dan pemilik 24 % dari saham Facebook

Tentang kekayaan : 34,7 miliar Dolar AS ( Rp 45,1 triliun dengan kurs Rp 13.000 per dolar AS) sahamnya naik terus sehingga nilai kekayaannya mark pun terus membengkak, akhir tahun 2014, pemakai facebook tercatat 1,32 miliar aktif penghasilan dan pengiklan mencapai 2, 91 miliar dolar AS untuk periode 6 bulan.

2. Yang Huiyan

Umur : 32 tahun

Negara asal : China

Perusahaan : pemilik, Country Golden Holdings

Nilai kekayaan : 6,9 miliar dolar AS ( Rp.89, 7 triliun )

Tentang kekayaannnya : Yang Huiyan adalah Vice Real Estate Country Garden Holding. Pada tahun 2005, huiyan menerima warisan 58 persen saham CGH dari ayahnya, beberapa hari menjelang IPO, kritis ekonomi pada tahun 2007 yang melanda China, melenyapkan kekayaan Huiyan lebih dari 14 miliar dolar AS. Walaupun begitu, sisa kekayaannnya masih tetap membuat Hiyan menjadi wanita terkaya di asia.

3. Perenna Kei

Umur : 25 tahun

Negara asal : Hongkong

Perusahaan : logan Properti Holdings

Nilai kekayaan : USD 1,3 miliar atau Rp 14,8 triliun

Perenna Kei adalah wanita paling terkaya di dunia. Wanita asal Hongkonfg ioni memiliki 85 persen saham logan Properti Holdings memulai perusahaan yang berseda. Selain itu, ketua dan CEO Logan, ji Haipeng, sendiri merupakan ayah kandungnya. Perusahaan ini berkantor di pusat kota Shenzheng, China, yang berbatasan dengan Hong Kong. logan Properti Holdings mengembangkan real estate untuk pasar China.

4. Dustin Moskovitz

Umur : 30 tahun

Negara asal : Amerika Serikat

Jabatan : Asahan. Com, Facebook

Nilai kekayaan  : 6,8 miliar AS (88,4 triliun )

Dustin adalah rekan Mark Zukerberg dan bersama-sama mendirikan media sosial facebook. Mundur dari Facebook pada tahun 2008 kemudian mengembangkan Software untuk perusahaan bernama Asana.com. namanya mencuat ketika diundang pada acara Oprah Wimprey akhir tahun 2014. Pada acara tersebut dia memyumbangkan kekayaannya sebesar 100 juta Dolar AS untuk beberapa sekolah di Newark, Amerika.

5. Eduardo Saverin

Umur :31 tahun

Negara asal : Amerika berdarah Brazil

Perusahaan : Facebook

Nilai kekayaan : 4,1 miliar dolar AS (Rp 53,3 triliun)

Tentang kekayaan : Eduardo Saverin adalah Co- Foundr Facebook. Dia pernah menjadi pembicara di konferensi Wall Street Journal di semarang tahun 2014 lal. Pria asal Brazil ini sejak tahun 2012 resmi menjadi warga negara Amerika.

Baca juga:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *