Daftar Orang Kaya Di Surabaya

Tak hanya di luar negeri, Indonesia juga memiliki milyader-milyader yang berasal dari beberapa daerah. Mereka adalah seorang pengusaha yang pekerja keras dan cerdas. Oleh sebab itu, kekayaan yang didapat tidak semata-mata turun dari langit. Berikut daftar orang terkaya di Surabaya sebagai tambahan wawasan untuk Anda dalam menjadi orang kaya.

Daftar Orang Terkaya di Surabaya

1. Hary Tanoesoedibjo

Hary merupakan salah satu orang terkaya yang lahir pada 26 September 1965 di Surabaya. Namanya banyak dikenal oleh masyarakat Indonesia, karena beliau adalah CEO MNC Group yang menaungi sejumlah tv swasta, yakni RCTI, MNCTV, dan Global TV. Saat ini kekayaan mencapai 1,1 miliar dolar atau setara dengan 14,6 triliun rupiah.

2. Roy Agustin

Pria kelahiran 30 Agustus 1989 di Surabaya menghabiskan masa mudanya untuk bekerja keras. Dan dengan hasil kerja kerasnya tersebut, sejak usia 23 tahun ia sudah menjadi seorang enterpreneur muda dan memimpin 6 perusahaan sekaligus. Sejak menginjak bangku kuliah Universitas Ciputra, Roy mencoba membuat suatu bisnis french fries dan alhasil, bisnis tersebut kini berkembang dengan sangat pesat. Namun kesuksesan yang didapat, ia akui bahwa tidak semudah membalikkan telapak tangan.

3. Cak To

Siapa yang tidak mengenal orang terkaya di surabaya ini? Beliau merupakan seorang pengemis sukses yang berpenghasilan 9 juta rupiah per bulan. Dengan kesuksesan yang ia raih, Cak To sudah berhenti menjadi seorang pengemis, ia mulai membantu para pengemis-pengemis lainnya. Beliau melatih dan menolong mereka supaya bisa sukses seperti dirinya. Cak To memiliki rumah di kawasan Surabaya Barat yang didirikan di atas tanah seluas 400 m2. Jika melihat rumah mewahnya, siapa sangka bahwa seorang milyader tersebut merintis usahanya dengan menjadi seorang pengemis.

4. Alexander Tedja

Alexander merupakan pendiri dari bangunan besar yang terkenal di Surabaya yaitu Mall Tunjangan Plaza. Dimana bangunan ini merupakan Mall terbesar di Surabaya bahkan di Asia Tenggara. Hingga kini kekayaan Alexander melebihi 7,9 Trilliun Rupiah.

Jadilah Kaya Bersama KUDO

KUDO adalah suatu perusahaan jual beli online yang akan memberikan banyak keuntungan kepada para agennya. Jika Anda ingin mendapatkan penghasilan besar dan menjadi lebih cepat kaya, maka segera bergabunglah bersama KUDO. Karena meskipun usia perusahaan ini baru sesusia jagung yaitu baru berdiri sejak tahun 2014, namun perusahaan ini sudah memiliki banyak pelanggan tetap. Salah satu penyebab suksesnya kios dagang online ini ialah karena pendiri kios ini merupakan dua orang yang memiliki latar belakang sekolah yang tinggi. Tidak heran jika perusahaan ini bisa berkembnag dengan begitu cepatnya.

Maksud dari bergabung bersama KUDO, ialah dengan menjadi reseller jutaan produknya. Adapun produk yang dijual ialah berupa barang berkualitas hingga jasa pembayaran tagihan. Kios ini menyediakan jasa pembayaran tagihan terlengkap di antara kios-kios dagang online lainnya. Oleh sebab itu, Anda maupun pelanggan Anda bisa membayar segala jenis tagihan hanya dengan satu aplikasi saja, yaitu aplikasi mobile KUDO.

Dengan menjadi salah satu agen, Anda juga bisa mendapatkan tambahan komisi dari promo-promo menarik setiap bulannya. Ada beberapa promo yang bisa diikuti oleh para agennya. Salah satu promo yang lagi hits di Bulan Januari ini adalah promo voucher diskon tiket pesawat Rp 500 ribu setiap merekrut 20 mitra Grab aktif. Tentu saja perekrutan ini dengan total 3 pengemudi Grabcar. Segera ikuti promonya dengan menjadi agen KUDO sekarang juga.

Baca juga:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *