Daftar Orang Kaya di Guernsey

Daftar Orang Kaya di Guernsey

Posted by

Daftar Orang Kaya di Guernsey – Orang terkaya di Guernsey sekarang adalah Stephen Lansdown . Lansdown adalah co-founder dari Hargreaves Lansdown UK jasa keuangan perusahaan. Ia juga pemegang saham mayoritas Bristol Rugby dan Bristol City Football Club. Stephen Lansdown dan keluarganya telah pindah ke Guernsey dan tinggal di sana. Lansdown memiliki kekayaan bersih sebesar $ 1,5 Miliar.

Stephen Lansdown

miliarder ini adalah peringkat nomor 731 di Forbes Daftar Billionaires Dunia. Dia adalah pria buatan sendiri yang telah mengumpulkan kekayaannya di bidang jasa keuangan. Pada tahun 1981, ia dan mantan mitra bisnisnya, Peter Hargreaves, mulai perusahaan mereka berdasarkan Bristol: Hargreaves Lansdown di kamar tidur cadangan dari mana mereka diperdagangkan.

Pada tahun 2010, Lansdown pindah ke pulau Selat Inggris dari Guernsey untuk mengurangi beban pajaknya. Dia menjelaskan bahwa ia merasa bahwa ia telah membayar adil dari pajak di Inggris dan itu karena waktu untuk membayar pajak lebih sedikit di pulau yang dianggap sebagai surga pajak. Kemudian pada 2012, ia mengundurkan diri sebagai direktur non-eksekutif perusahaan.

Tahun berikutnya, ia menjual 5,5 juta saham miliknya mengurangi sahamnya di perusahaan dari 20,5% menjadi 18,9%. Ini adalah salah satu langkah yang sangat cerdas karena terjaring dia lebih dari £ 53 juta. kepentingan Lansdowns ‘tidak hanya di sektor keuangan, ia adalah pemegang saham utama Bristol City Football klub.

Bahkan, pada bulan Januari 2014, ia ditebus tim yang menghadapi kesulitan keuangan yang serius. Dia juga merupakan pemegang saham di Bristol Rugby Club.

Baca Juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *