Daftar Artis Terkaya Di Indonesia

Artis Terkaya Di Indonesia- Banyak orang yang mendambakan profesi ini. Selain terkenal, profesi artis adalah salah satu profesi yang mendapat bayaran mahal. Ingatkah Anda dengan Norman Kamaru? Ia rela meninggalkan profesinya di kepolisian untuk berkarir sebagai seorang artis. Banyak yang menyayangkan keputusannya tersebut, namun ia tetap bersikukuh untuk terjun dalam bidang entertainment. Namun, jalan keartisan sepertinya tidak mulus baginya. Ia sudah jarang muncul membintangi acara-acara televisi. Kabar terakhir, Norman Kamaru sedang sibuk berwirausaha dengan cara berjualan bubur. Banyak yang mendoakan, semoga dirinya kembali lagi berkiprah di dunia hiburan dan masuk dalam jajaran artis terkaya di Indonesia.

Terkaya 1 Artis di Indonesia: Raffi Ahmad (Rp. 32 Miliar)

Selain di dunia akting, ia juga mencoba kemampuannya dalam dunia tarik suara bersama group musik BBB (Bukan Bintang Biasa). Karir artis yang juga suami dari Nagita Slavina ini terus menanjak dari tahun ke tahun. Terbukti, semakin seringnya ia muncul membintangi acara-acara televisi. Hingga saat ini, ia masih aktif menggawangi acara musik populer, Dahsyat. Selain itu, sedikit demi sedikit sedang menekuni dunia usaha. Dari ini semua, total kekayaan Raffi Ahmad tahun 2017 ini ditaksir senilai Rp. 32 Miliar.

Terkaya 2 Artis di Indonesia: Tukul Arwana (Rp. 29 Miliar)

Di urutan ke 2 sebagai artis terkaya di Indonesia ditempati oleh Tukul Arwana. Artis kelahiran Semarang, 16 Oktober 1963 ini dikenal sebagai salah satu pelawak terbaik Indonesia. Kemampuannya dalam melawak, membuat dirinya berkiprah dalam dunia hiburan tanah air. Ia sangat digemari karena lawakan-lawakannya yang mampu menghibur penonton. Selain pelawak, Tukul Arwana juga kerap tampil sebagai host dalam beberapa acara. Acara Bukan Empat Mata yang beberapa tahun terakhir digawanginya membuat bintangnya kian bersinar. Ia merupakan salah satu pelawak dengan bayaran termahal di Indonesia. Saat ini, total kekayaan Tukul Arwana di  taksir senilai Rp. 29 Miliar.

Terkaya 3 Artis di Indonesia: Roro Fitria (Rp. 26,3 Miliar)

Artis cantik kelahiran Yogyakarta, 29 Desember 1987 ini dikenal sebagai seorang model. Bukan model biasa, namun model super seksi dengan segala keglamoran yang melekat pada dirinya. Selain model, ia juga dikenal sebagai seorang penyanyi dangdut yang terkenal lewat goyang jaipongnya. Gaya hidupnya yang mewah membuat orang menebak-nebak berapa sih kekayaan yang dimiliki oleh Roro Fitria ini, Bukan hanya bayaran sebagai entertaiment, namun Roro Fitria juga ternyata sedang menjalani bisnis di bidang properti. Tahun 2017 ini, kekayaan Roro Fitria ditaksir senilai Rp. 26,3 Miliar.

Terkaya 4 Artis di Indonesia: Nikita Willy (Rp. 25,7 Miliar)

Di urutan ke-4 sebagai artis terkaya di Indonesia ditempati oleh Nikita Willy. Artis cantik kelahiran Jakarta, 29 Juni 1994 ini memulai karir di dunia hiburan sejak usianya baru 6 tahun. Kala itu, ia bermain dalam sinetron Bulan Bintang. Telah banyak judul sinetron yang telah ia bintangi. Sinetron yang cukup melambungkan namanya adalah ketika ia bermain dalam sinetron Putri yang Ditukar (2010) sebagai Amira. Selain dunia peran, Nikita Willy juga menekuni bisnis properti yang cukup menambah pundi-pundi kekayaannya. Tahun 2017 ini, kekayaan Nikita Willy ditaksir senilai Rp. 25,7 Miliar.

Terkaya 5 Artis di Indonesia: Deddy Mizwar (Rp. 24,4 Miliar)

Artis terkaya di Indonesia posisi ke-5 ditempati oleh Dedy Miswar. Artis senior kelahiran Jakarta, 5 Maret 1955 ini telah lama malang melintang dalam kancah perfilman Indonesia. Tetap konsisten pada dunia akting membuat namanya kian bersinar. Ia merupakan salah satu artis lintas generasi yang masih eksis hingga kini. Telah banyak judul film/sinetron yang ia bintangi. Di era 80-an, ia bermain dalam film Naga Bonar yang sangat digemari masyarakat kala itu. Sekarang ini, ia terjun ke dunia politik sebagai wakil gubernur mendampingi Ahmad Heryawan memimpin Jawa Barat. Total kekayaan Deddy Miswar di tahun 2017 ini ditaksir senilai Rp. 24,4 Miliar.

Baca juga:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *