Daftar Artis Terkaya Di Dunia

Perfilman di dunia saat ini telah mengalami perkembangan yang sangat pesat. Hal ini tidak lepas dari banyaknya sejumlah orang yang mulai tertarik dengan sebuah karya film, sehingga membuat mereka rela meluangkan sedikit waktu mereka untuk mencari hiburan, menenangkan pikiran, maupun mencari inspirasi lewat menonton sebuah film.

Tentunya keberhasilan dari sebuah film tersebut takkan mungkin tercapai jika tanpa kehadiran dari para artis maupun aktor yang ikut ambil bagian dalam pembuatan film itu. Mereka juga menjalankan sebuah tugas yang penting, termasuk menjalankan sebuah peran dan juga melakukan adu akting.

Hal yang mereka lakukan itu pastinya akan menjadi salah satu daya tarik dari film tersebut untuk menarik peminat, dan berujung pada sebuah kesuksesan berupa penghasilan maupun popularitas yang akan mereka terima.

1. Emma Stone

Di peringkat pertama, di tempati oleh seorang artis berbakat berusia 29 tahun yang juga berhasil menerima penghargaan dalam ajang Academy Awards 2017 sebagai Best Actress 2017. Penghasilan yang diterima tersebut tentunya tidak lepas dari keberhasilannya memerankan tokoh Mia dalam ‘’Film La La Land”.  Lewat film itu juga mampu memberikan kesuksesan bagi karier pribadinya selama menekuni dunia akting. Seperti yang dirilis Majalah Forbes, Emma Stone termasuk sebagai salah satu aktris terkarya di dunia tahun 2017, dengan pendapatan sebesar 26 juta dolar AS atau setara Rp 338 miliar.

2. Jennifer Anniston

Di peringkat kedua ,ditempati oleh seorang aktris berusia 48 tahun asal Amerika Serikat yang juga mantan istri Brad Pitt, yaitu Jennifer Anniston. Namanya semakin melambung lewat keberhasilannya dalam memerankan tokoh Rachel Green pada sitcom ternama, yaitu “Friends”.

Dirinya juga mampu mencatatkan sejumlah prestasi yang sangat membanggakan, salah satunya yaitu suatu Penghargaan Golden Globe untuk Aktris Terbaik dalam Serial TV Komedi/Musikal, yang didapatkannya pada tahun 2003 lalu.

Seperti yang dirilis Majalah Forbes, Jennifer Anniston juga termasuk sebagai salah satu aktris terkarya di dunia tahun 2017, dengan pendapatan sebesar 25,5 juta dolar AS atau setara Rp 331 miliar.

3. jennifer Lawrence

Di peringkat ketiga, ditempatkan oleh seseorang artis berusia 27 tahun asal Amerika Serikat yang memerankan peran utama pertamanya sebagai pemeran utama dalam sitkom TBS The Bill Engvall Show,. Namanya juga semakin dikenal dean disegani oleh banyak orang lewat keberhasilannya bermain dalam sebuah film sari “Hunger Games”. Dia juga berhasil mencatatkan sejumlah prestasi yang sangat gemilang, salah satunya yaitu keberhasilannya menerima penghargaan dalam ajang Academy Awards 2013 sebagai “Best Actress”.

Seperti yang dirilis Majalah Forbes, Jennifer Lawrence juga termasuk sebagai salah satu aktris terkarya di dunia tahun 2017, dengan pendapatan sebesar 24 juta dolar AS atau setara Rp 312 miliar.

4. melissa McCarthy

Diperingkat keempat ditempati oleh seorang artis yang juga menekuni berbagai profesi seperti komedian, penulis, perancang busana, maupun produser asal Amerika Serikat, yaitu Melissa McCarthy.

Aktris berusia 47 tahun ini mulai muncul di televisi dan film pada akhir tahun 1990-an, dan memperoleh pengakuan nasional untuk perannya sebagai Sookie St. James di serial televisi Gilmore Girls (2000-2007). Kemudian, dirinya berperan sebagai Molly Flynn di sebuah sitkom berjudul Mike & Molly (2010-2016).

Dirinya juga berhasil mencatatkan sejumlah prestasi mengesankan, salah satunya yaitu keberhasilannya memenangkan sebuah penghargaan dalam ajang People’s Choice Awards 2017 untuk nominasi  “Favorite Comedic Movie Actress”.

Seperti yang dirilis Majalah Forbes, Melissa McCarthy juga termasuk sebagai salah satu aktris terkarya di dunia tahun 2017, dengan pendapatan sebesar 18 juta dolar AS atau setara Rp 234 milir.

5. Mila Kunis

Di peringkat kelima, ditempatkan oleh seorang artis berusia 34 tahun asal Amerika Serikat yang terkenal lewat tokoh Jackie Burkhart yang diperankan dalam film sari “That ‘70S Show”, dan Meg Griffin di “Family Guy”, yaitu Mila Kunis.

Dia juga berhasil mencatatkan sejumlah prestasi yang sangat gemilang, salah satunya yaitu keberhasilannya menerima penghargaan dalam ajang MTV Movie Awards 2014 dalam nominasi “Best Villain” atau pemeran tokoh antagonis terbaik.

Seperti yang dirilis Majalah Forbes, Mila Kunis juga termasuk sebagai salah satu aktris terkarya di dunia tahun 2017, dengan pendapatan sebesar 15,5 juta dolar AS atau setara Rp 201 miliar.

Baca juga:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *