6 Artis Kaya Raya yang Dulu Hidupnya Miris

6 Artis Kaya Raya yang Dulu Hidupnya Miris – Punya banyak uang dan jadi orang kaya. Tentu semua orang menginginkannya. Salah satu caranya adalah dengan menjadi selebriti terkenal. Pasalnya, tak sedikit dari mereka yang beranggapan menjadi selebriti itu enak. Tinggal nyanyi ataupun ngelawak, dan dapat duit banyak.

Baca juga :  6 Orang Kaya di Dunia yang Menjabat Sebagai Presiden atau Perdana Menteri

Sebenarnya menjadi selebriti hingga terkenal dan bertahan di dunia hiburan itu sulit. Perlu perjuangan dan kerja keras ekstra untuk dapat meraihnya. Itu juga yang dilakukan oleh tujuh artis Indonesia ini. Dulu mereka hidup susah, tapi berkat usahanya, kini mereka bisa sukses dan menjadi orang kaya.

Siapa aja selebriti yang dulu hidupnya miris tapi kini bergelimang harta? Yuk simak selengkapnya berikut ini:

1. Inul Daratista

Kisah hidup penyanyi dangdut Inul Daratista dalam merintis karier di dunia hiburan emang menginspirasi banget. Soalnya hidup Inul dulu terbilang susah. Orangtuanya hanya bekerja sebagai penjahit.

Bahkan pemilik nama lengkap Ainur Rokhimah ini sempat dibayar sebesar Rp 3.500 saat manggung. Gak cuma itu aja, saat awal-awal merintis karier, istri Adam Suseno ini juga pernah ditipu oleh promotor.

Tapi berkat kerja keras dan perjuangannya, kini Inul menjadi salah satu penyanyi dangdut dengan bayaran tertinggi. Dari penghasilannya itu, Inul juga sukses membangun kerajaan bisnis, salah satunya adalah karaoke keluarga.

2. Tukul Arwana

Tukul Arwana juga termasuk salah satu selebriti yang dulu hidupnya memprihatinkan. Sebelum menjadi pelawak sukses, Tukul sempat bekerja serabutan mulai dari supir angkutan hingga supir truk gas elpiji.

Hingga akhirnya, pemilik nama lengkap Tukul Riyanto ini melamar kerja di Radio Humor SK. Berkat keuletan dan kesabarannya, kini hidup Tukul pun berubah.

Gak hanya aktif di dunia hiburan, pria berusia 54 tahun ini pun sudah memiliki beberapa bisnis, termasuk di antaranya kost dan kontrakan.

3. Iko Uwais

Siapa yang gak kenal dengan aktor laga ganteng, Iko Uwais. Suami dari penyanyi cantik Audy ini pun sudah melalang buana di kancah mancanegara, salah satunya dengan bermain di film box office “Star Wars: The Force Awakens” di tahun 2015.

Tapi siapa yang tahu kalau sebelum menjadi aktor terkenal seperti sekarang, pemilik nama asli Uwais Qorny ini rupanya pernah menjadi supir truk di salah satu perusahaan.

4. Sule

Salah satu pelawak papan atas Indonesia, Sule ternyata berasal dari keluarga kurang mampu. Untuk menghidupi keluarganya, sang ayah berjualan bakso keliling.

Tapi karena bakat dan kemampuan yang dimiliki Sule dalam menghibur orang, ia pun sukses menjadi salah satu pelawak dengan penghasilan tertinggi di Tanah Air.

Awal kesuksesan yang diraih oleh pemilik nama lengkap Entis Sutisna ini adalah saat ia mengikuti audisi pelawak di televisi dan mengantongi juara satu. Dari situlah tawaran tampil di televisi pun mulai berdatangan hingga dia tenar seperti sekarang.

5. Zaskia Gotik

Penyanyi dangdut yang dikenal dengan goyang itiknya ini juga berasal dari keluarga kurang mampu. Bahkan saking susahnya, Zaskia harus putus sekolah saat SMP untuk membiayai hidup keluarganya.

Yang miris adalah pemilik nama asli Syurkianih ini pernah bernyanyi hingga 12 jam tapi hanya bisa mendapatkan uang sebesar Rp 100 ribu.

Perjalanan kariernya juga gak selalu mulus. Selain sempat dituduh mengambil hak cipta lagu milik temannya hingga harus berurusan dengan pihak berwajib karena menghina Pancasila.

Karena usaha dan perjuangannya, kini Zaskia Gotik menjadi salah satu penyanyi dangdut terkenal di Indonesia dengan bayaran termahal.

6. Ayu TingTing

Penyanyi dangdut dengan nama asli Ayu Rosmalina alias Ayu Ting Ting juga butuh perjuangan luar biasa hingga menjadi penyanyi terkenal seperti sekarang ini.

Pasalnya penyanyi berusia 25 tahun ini mengawali kariernya sebagai penyanyi di pesta pernikahan dan panggung ke panggung dengan bayaran Rp 200 ribu aja.

Berkat lagu “Alamat Palsu”, Ayu kini disebut-sebut sebagai penyanyi dangdut dengan bayaran tertinggi.

Sadar dunia hiburan gak selamanya berjalan mulus, Ayu pun mengamankan kekayaannya dengan membangun kerajaan bisnis, salah satunya lewat clothing line yang diberi nama A2T.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *