5 Wanita Beruntung yang Menjadi Pilihan Para Pria Kaya Raya di Dunia

5 Wanita Beruntung yang Menjadi Pilihan Para Pria Kaya Raya di Dunia – Kebanyakan orang gemar mengikuti kehidupan orang kaya raya dan berkuasa. Hal ini memang sudah menjadi cara hidup sejak zaman dulu. Orang-orang yang paling kaya raya dan berkuasa dari abad yang lalu pun masih diingat hingga saat ini.

Baca juga : 5 Kisah Pembagian Warisan Orang Kaya yang Membuat Gempar Dunia

Beberapa orang melihat individu-individu ini sebagai inspirasi untuk berhasil dalam kehidupan, dan yang lainnya hanya ingin mengetahui bagaimana sebenarnya kehidupan orang-orang kaya ini.

Ya dengan adanya uang, akan muncul wanita. Beberapa pria kaya dan sukses di bawah ini telah memilih wanita untuk dijadikan istrinya, lalu siapa wanita beruntung yang telah dinikahi pria-pria kaya dunia ini? Berikut 5 di antaranya seperti dikutip dari situs Hooch

1. Tom Brady dan Gisele Bundchen

Tom Brady telah mencapai status legendaris sebagai pemain football terkaya dunia. Kemenangan terbaru Super Bowl-nya pada tahun 2017 adalah salah satu yang terhebat dari sekian lama ketika dia memimpin kembali timnya dengan melawan Atlanta Falcons. Itu adalah saat di mana dia berdiri di daftar pemain-pemain hebat sepanjang masa, dan kini namanya tercatat sebagai yang terhebat di dunia.

Ia menikah dengan Gisele Bundchen yang cantik yang merupakan salah satu supermodel menakjubkan. Dia memiliki kekayaan bersih senilai USD 180 juta atau Rp 2,479 triliun, sedangkan istrinya memiliki USD 360 juta atau Rp 4,959 triliun. Ini bukan masalah kan jika istri Anda menghasilkan uang yang lebih dari Anda, apalagi Brady yang merupakan pemain football terbesar sepanjang masa dan juga seorang jutawan.

2. John Paul Dejoria dan Eloise Broady

John Paul Dejoria adalah seorang miliarder Yunani-Italia-Amerika yang memulai hidup sebagai seorang imigran miskin di Los Angeles, California. Dia pernah menjadi bagian dari geng jalanan, tetapi dia mengubah hidupnya ketika seorang guru matematika mengatakan kepadanya bahwa dia tidak akan pernah berhasil dalam segala hal dalam kehidupan. Dejoria adalah seorang pengusaha dan dermawan, dan pendiri perusahaan produk rambut Paul Mitchell.

Ia juga pemilik dari Perusahaan Patron Spirits. Miliarder tersebut menikah dengan Eloise Broady, yang merupakan mantan teman bermainnya dan pernah muncul di majalah Playboy pada bulan April 1988. Mereka kini memiliki empat orang anak.

3. Mariah Carey dan James Packer

Meski keduanya kini telah memutuskan untuk berpisah, Diva sukses dan terkenal Mariah Carey mampu memenangkan hati miliarder James Packer. Namun itu tidak bertahan lama sampai Packer menyadari bahwa Mariah akan merampoknya.

Selama pernikahan, Mariah telah melakukan perjalanan mewah untuk anjing-anjingnya, menikmati skuad glam termahal, dan melakukan spa yang sangat mahal. Carey memang menjadi jangkar pribadi bagi ‘kapal pesiar’ James. Tapi, siapa yang bisa menyalahkannya, Mariah Carey dulunya adalah impian setiap pria. Mimpinya memang terlalu besar untuk ditaklukkan oleh para miliarder. Ia bahkan telah membuat masalah menjadi lebih buruk, dengan tidak mengembalikan cincin kawin kepada Packer seharga USD 10 juta atau sekitar Rp 137,760 miliar. Tapi, meski begitu Packer diperkirakan telah memiliki kekayaan sebesar USD 3,4 miliar atau Rp 46,838 triliun.

4. Flavia Sampaio dan Eike Batista

Eike Batista adalah ketua EBX Group. Perusahaan ini berada di industri pertambangan, minyak, dan gas. Batista mendapatkan banyak uang dari perusahaan ini, sehingga membuatnya menjadi orang terkaya di seluruh Brasil.

Karena Batista dipenuhi dengan uang, dia pun bisa memilih siapa wanita yang akan jadi pasangannya. Wanita beruntung itu bernama Flavia Sampaio yang merupakan seorang pengacara. Meski pengacara, Sampaio justru terlihat lebih mirip model atau bintang film. Dia mengepalai sebuah organisasi yang disebut Institut Kesadaran, yang dimulai untuk membantu anak-anak.

5. Jack Dorsey dan Kate Greer

ack Dorsey adalah pengusaha internet dan salah satu pendiri platform media sosial yang sangat sukses, Twitter. Dorsey memulai programnya pada usia 14 tahun dan menjadi inovator sebelum usia 35 tahun dengan penemuannya di Twitter. Dia juga anggota dewan The Walt Disney Company dan Square, Inc. Dorsey memiliki kekayaan bersih senilai USD 1,27 miliar atau sekitar Rp 17,495 triliun.

Kekasihnya merupakan seorang wanita bernama Kate Greer. Kate Greer adalah seorang desainer. Greer kenal dengan Dorsey karena sering bertemu di banyak acara, saat ini ia juga berusaha mengembangkan bisnis perancangannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *