5 Artis Cantik Terkaya Di Thailand Dengan Tarif Fantastis

5 Artis Cantik Terkaya Di Thailand Dengan Tarif Fantastis

Artis Di Thailand – Beberapa waktu lalu publik sempat dihebohkan dengan pemberitaan mengenai desainer kondang Ivan Gunawan yang kepincut artis Thailand Faye Malisorn atau Supaporn Malisorn. Pesona artis Thailand memang gak perlu diragukan lagi. Selain cantik dengan wajah khas Asia, akting mereka di layar kaca membuat banyak orang terpukau.

Pendapatan mereka dari dunia hiburan tentu saja tidak bisa dibilang sedikit. Tak sedikit dari mereka yang tajir melintir berkat pemasukan mereka yang fantastis. Bukan hanya pendapatan dari televisi, mereka juga memenuhi pundi-pundi harta mereka dari profesi modelling dan bintang iklan. Jadi, wajar aja kalau para artis Thailand ini hidup bergelimang harta, konon kabarnya untuk satu episode film yang berkategori drama yang dibintangi, mereka dilayar hingga puluhan juta rupiah.

Penasaran siapa aja artis Thailand berb ayaran paling mahal, saksikan berikut ini lima diantaranya:

1. Patcharapa Chaichuea – Rp 3,96 Miliar

Patcharapa Chaichuea

 

Artis cantik kelahiran 5 Desember 39 tahun lalu, Patchrapa Chaichua disebut-sebut sebagai artis Thailand dengan bayaran paling mahal yaitu mencapai US$ 4.810 atau sekitar 69,1 juta per episode drama TV yang ia bintangi. Wanita terseksi versi FHM Thailand tahun 2004-2006 ini mematok harga mulai US$ 275.817 atau sekitar Rp 3,96 miliar per kontrak iklan. Gak hanya sebagai artis Thailand dengan bayaran termahal, artis yang kerap dipanggil Aum ini juga disebut-sebut sebagai artis paling cantik di Thailand.

2. Chompoo Araya Hargate – Rp 3,45 Miliar

Chompoo Araya Hargate

Artis yang berasal dari Inggris ini saat ini ia menjadi artis di Negara Thailand, tak kalah cantik dengan yang lainnya, ia menjadi salah satu artis urutan kedua kedua dalam daftar artis Thailand dengan bayaran termahal. Araya yang berwajah eksotis ini dibayar US$ 2.405 atau sekitar Rp 34,5 juta untuk tiap episode drama TV yang ia bintangi.

Jika ingin mengundang Chompoo ke sebuah acara, kamu harus menyiapkan uang hingga US$ 3.848 atau sekitar Rp 55,3 juta. Sedangkan untuk iklan, wanita berusia 47 tahun ini dibayar mulai US$ 240.538 atau sekitar Rp 3,45 miliar per kontrak.

3. Taksaorn Paksukcharern – Rp 3 Miliar

Taksaorn Paksukcharern

Artis cantik yang memiliki wajah khas Thailand, taksaorn Paksukcharern, amat sering terlihat membintangi berbagai drama TV. Wanita berusia 37 tahun mendapat bayaran yang cukup tinggi. Untuk per episode drama TV yang ia bintangi, Taksaorn dibayar sebesar US$ 2.245 atau sekitar Rp 32,2 juta.

Sementara itu, bayarannya untuk menghadiri sebuah event lebih luar biasa lagi, yakni sebesar US$ 3.848 atau sekitar Rp 55,3 juta. Nah, untuk iklan, Taksaorn mematok harga hingga US$ 208.466 atau sekitar Rp 3 miliar per kontrak.

4. Anne Thongprasom – Rp 2,77 Miliar

Anne Thongprasom

Artis cantik yang sudah aktif di era 2000-an, Anne Thongprasom mendapat bayaran hingga US$ 2.565 atau sekitar Rp 36,8 juta per episode drama TV yang ia bintangi. Aktris sekaligus produser ini juga mematok harga hingga US$ 3.046 atau sekitar Rp 43,7 juta untuk datang ke sebuah acara. Selain itu, untuk kontrak iklan, wanita berusia 41 tahun dikabarkan mendapatkan bayaran mulai US$ 192.431 atau sekitar Rp 2,77 miliar.

5. Khemanit Jamikorn – Rp 2,3 Miliar

Khemanit Jamikorn

Model cantik kelahiran 27 Mei 1988, Khemanit Jamikorn juga masuk ke dalam jajaran artis Thailand dengan bayaran termahal. Artis yang sudah membintangi lebih dari 20 judul drama ini mendapat bayaran sebesar US$ 2.084 atau sekitar Rp 29,9 juta untuk satu episodenya.

Gak cuma itu, untuk mengundang Khemanit datang memeriahkan event, pihak penyelenggara harus mengeluarkan uang mulai US$ 2.565 atau sekitar Rp 36,8 juta. Sementara untuk kontrak iklan, Khemanit mematok harga sebesar US$ 160.359 atau setara Rp 2,3 miliar per kontrak.

Baca juga: 10 Selebritis Terkaya Di China Versi Majalah Forbes

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *